THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Laman

Kamis, 18 November 2010

Tujuan Pemasangan iklan

Secara umum tujuan pemasangan iklan dapat diuraikan sebagai berikut:
Menciptakan kesadaran khalayak atau masyarakat pada suatu merek atau produk tertentu di dalam benaknya.
Mengkomunikasikan informasi kepada calon konsumen mengenai keunggulan suatu merek atau produk tertentu.
Mengasosiasikan suatu merek atau produk tertentu dengan perasaan serta emosi masyarakat calon konsumen. Tujuannya, agar ada hubungan emosi antara konsumen atau calon konsumen dengan suatu merek atau produk tertentu.
Membentuk sikap atau perilaku masyarakat terhadap merek atau produk tertentu. Artinya membangun perilaku konsumen melalui kampanye periklanan.
Mengembangkan atau mengubah citra atau personalitas dari sebuah merek. Sebuah merek terkadang mengalami keterpurukan di mata konsumen sehingga perlu diperbaiki citra atau image-nya yang dilakukan melalui periklanan.
Mengembangkan persepsi positif calon konsumen yang diharapkan kelak dapat menjadi pembeli potensial.
Mengarahkan konsumen atau calon konsumen untuk setia membeli produk dengan merek yang diiklankan tersebut.

http://klubdisainer.blogspot.com/2010/01/tujuan-pemasangan-iklan.html

0 komentar: