THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Laman

Minggu, 31 Oktober 2010

Cerita-Cerita Lucu

NILAI TERTUKAR
"Pas SMA aku pernah diajar sama seorang guru yang tulalit.Hari itu karena tidak mengerjakan tugas, aku dimarahi beliau di kantornya, lalu pak guru itu mencatat namaku di buku nilainya, tapi dengan nama yang salah.Dia pikir, aku adalah temanku yang kebetulan wajahnya mirip, tapi aku diam saja.Saat penerimaan rapor, temanku bingung kenapa nilai PPKNnya jadi turun.Dengan santai, aku bilang ke dia untuk maklum saja karena guru itu memang tulalit.Seandainya temanku tahu yang sebenarnya. (by: cosmo tabloid)

BUKAN TEMAN GUE
"Bulan lalu, gue pergi ke sebuah acara musik.Pas jam 8 malam, penonton semakin ramai.Tiba-tiba di tebgah keramaian, gue melihat seorang teman yang seharusnya sedang berada di Malaysia.Langsung saja gue menghampiri dia, lalu memukul pundaknya dan bilang, "Heyy, yang !!Kok loe bisa bisa ada disini.Bukannya loe ada di Malaysia ?" Ketika dia menengok, gue baru sadar bahwa gue salah orang !! Ternyata, cewek itu bukan teman gue, tapi wajahnya aja yang mirip.Gue pasrah saja mendapat tatapan heran dari dia plus dari teman-temannya.Habis itu gue buru-buru minta maav dan menjauh dari mereka.Tapi gue masih bisa mendengar teman-temannya menertawakan gue."(by :cosmo tabloid)

0 komentar: